Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Andri Saleh Amarald Siap Jadi Ketua KONI Kota Bogor

0 272

WNC – Kendati sosok Andri Saleh Amarald merupakan pendatang baru dalam dunia olahraga Kota Bogor. Namun sosol Andri Saleh Amarald yang merupakan Ketua Umum Pengurus Cabang Esport Kota Bogor, yang didampingi Zudiy Ichtianto sebagai Humas PB Esport Kota Bogor, secara resmi memberanikan diri untuk mencalonkan diri dalam bursa pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor periode 2020-2024.

Bahkan Andri Saleh juga secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran kepada panitia pelaksana Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bogor, pada 8 November 2020 mendatang.

Seperti dikatakan Andri Saleh, jika keikut sertaannya dalam proses pemilihan Ketua Umum KONI Kota Bogor periode 2020-2024, dikarenakan dirinya mempunyai visi dan mindset serta stamina yang cukup, serta mampu bekerja sama dengan cabor di Kota Bogor dalam meningkatkan prestasi atlet Kota Bogor.

“Di Kota Bogor ini banyak atlet-atlet berbakat dan berprestasi sebagai modal dasar dalam memajukan olahraga Kota Bogor. Bahkan saya juga ingin memaksimalkan semua aspek yang mendukung tumbuh dan berkembangnya kemajuan olah raga di Kota Bogor, sehingga dapat lebih mengharumkan nama Kota Bogor,” ujar Andri Saleh Amarald, Senin (26/10).

Dengan alasan tersebut, sambung Andri, dirinya maju dalam bursa pencalonan Ketua Umum KONI Kota Bogor periode 2020-2024. Ditambah lagi sambung Andri dirinya juga ingin majukan dunia olahraga Kota Bogor, apalagi sosok Ketua KONI Kota Bogor adalah sebagai alat pemersatu dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup di Kota Bogor. Sehingga dirinya maju dalam bursa pencalonan Ketua.

“Saya ingin kedepannya cabang olahraga Kota Bogor akan terus berkembang dan dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi,” pungkasnya. =WNC/SRF

You might also like