Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Atty Tegaskan Anggota DPRD Itu Adalah Pelayan Rakyat!

0 209
WNC – Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya kembali melontarkan pernyataannya. Ia menyatakan sebagai pelayan masyarakat, statement serta komentar harus didukung data dan fakta. Sebab nanti, pada realisasinya itu akan dipertanggungjawabkan.
Lebih lanjut, Atty mengungkapkan, setiap pernyataan atau kebijakan pasti ada pro dan kontra, karena itu merupakan hukum dunia atau hukum politik yang tak terbantahkan.
“Setiap kebijakan dan pernyataan pasti ada dukungan dan benturannya, ada pro dan kontranya. Tapi jika untuk kepentingan rakyat harus diperjuangkan dan dipertanggungjawabkan,” beber dia lantang.

Atty menegaskan, akan memperjuangkan secara penuh program untuk kepentingan masyarakat, selama APBD yang berasal dari pajak dan bersumber dari jerih payah masyarakat tidak membentur atau merusak regulasi yang sudah dibuat.

“Saya akan kawal, akan berjuang untuk mendukung programnya yang didanai oleh APBD. Asalkan, tidak melanggar aturan. Dan jika bisa, kenapa tidak diperjuangkan?” ungkapnya.

Namun, masih kata dia, sebaliknya, jika tidak pro kepada masyarakat, wakil rakyat petahana ini akan menolak dan lantang melawan, berdasarkan uji petik yang terjadi di wilayah sebagai tolak ukur dan analisa independen.
“Jika tidak pro rakyat apalagi merugikan, saya akan keras menolak dan lantang melawan, bukan karena perkara suka atau tidak suka, sebab jika tidak pro rakyat itu merupakan kepentingan pribadi,” kata Atty.

Ia juga kadang menyesalkan apa yang ia suarakan tidak mendapatkan support. Namun hal itu tidak membuatnya patah arang, melainkan itu menambah semangat untuk konsisten berjuang sebagai pelayan masyarakat.
“Kadang tidak dapat support, tapi harus konsisten berjuang untuk kepentingan dan sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.=WNC/SEL
You might also like