Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Bakal Dijual Real Madrid, AC Milan Dekati Luka Jovic

0 321
Luka Jovic


WNC – Real Madrid terus berburu pemain baru pada bursa transfer panas awal Agustus mendatang. Salah satu buruan mereka adalah Kylian Mbappe, dan Erling Haaland. 


Pelatih Zinedine Zidane ingin merekrut bomber untuk pendamping Karim Benzema di lini depan.
Sedangkan performa Luka Jovic tak sesuai harapan, sehingga ada opsi menjualnya sebelum akhir musim.


Melihat situasi seperti ini, AC Milan mulai bergerak untuk mendekati Luka Jovic. Kabarnya, raksasa Italia itu sudah menyiapkan tawaran perdananya ke ‘Los Blancos’. Musim lalu, Jovic dikenal sebagai salah satu penyerang muda dengan segudang potensi di dalam dirinya. 


Bagaimana tidak, ia berhasil menyumbangkan 36 gol untuk Eintracht Frankfurt dari 75 penampilan di semua kompetisi. Real Madrid, yang sedang membutuhkan suksesor Karim Benzema, langsung bergerak cepat. Pada tahun 2019 lalu, mereka mengikat Jovic dengan kontrak enam musim setelah menebusnya dari Frankfurt seharga 60 juta euro.


Sayangnya, alih-alih menjadi pengganti Benzema, striker berusia 22 tahun itu justru lebih sering melewati laga demi laga dari bangku cadangan. Jovic pun baru mengemas dua gol saja di musim ini. “Luka Jovic sebetulnya pemain bagus, hanya perlu waktu untuk berkembang di klub sebesar Madrid,” tegas Zinedine Zidane seperti dilansir AS.


Karena situasi ini, masa depan Jovic di Real Madrid pun jadi tidak menentu. Menurut beberapa rumor, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut ingin melepasnya guna memberi ruang kepada striker asal Norwegia, Erling Haaland. Milan, yang masih dalam pencarian striker utama pasca kegagalan Krzysztof Piatek, dikabarkan berminat dengan Jovic. Mereka lantas sudah menyiapkan tawaran perdana untuk membawa Jovic ke San Siro musim depan.


Menurut Sport Mediaset, Rossoneri sudah melayangkan tawaran perdana sebesar 35 juta euro ditambah bonus. Real Madrid sendiri belum menunjukkan jawaban atas penawaran tersebut.=WNC/FRM

You might also like