Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Bantah Telah Nikah, Tapi Ngaku Sudah Punya Pacar Lagi

0 488

 

WNC – Setelah beberapa lama menghilang. Tiba-tiba, Andi Soraya dikabarkan telah menikah lagi, dan sebelumnya tersebar foto ia dinner dengan seorang pria di sebuah hotel yang ada di Jakarta Selatan.

Kemudian, ada juga postingan yang diduga di akun milik Soraya yang menyatakan perayaan pernikahan. Tak heran jika netizen berspekulasi jika Aya dan pria tersebut sudah menikah, karena Soraya menuliskan caption yang mengindikasikan mereka memang tengah merayakan ultah pernikahan, tepatnya pada 21 Februari lalu.

“We’ve came to the place where love first found us. ‘Happy 1st wed Anniversary’ Feb 21,” tulis dia di caption fotonya.

 

 

Namun, Soraya kepada wartawan menegaskan, jika pria itu bukan suaminya, melainkan pacar. Lebih lanjut, dijelaskan bila foto itu diambil saat merayakan hari jadian yang pertama.

“Belum (menikah). Baru jadian setahun kok dibilang nikah, walah. Itu pasanniversary jadian doang. Kok melebar ke mana-mana ya, aneh,” jelas Soraya.

Ketika diminta untuk menjelaskan lebih detail siapa sosok pria dalam foto, Andi mengaku malas. Ia merasa tidak perlu menjelaskan apapun karena ini masuk dalam ranah pribadinya.

“Nggak perlu. Sudah biarin aja, males nanggepin netizen,” tutup dia.=WNC/NIC

You might also like