Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Biar Anak Natural, Jauhkan Dari Mal dan Televisi

1 581

 

WNC – Hidup Andien sehari-harinya kini berubah, terutama sejak 7 Januari lalu, dia melahirkan putra pertamanya yang bernama Anaku Askara Biru atau biasa disapa Kawa.

Ada beberapa hal yang diberikan Andien pada Kawa yang tentu berbeda dengan orangtua kebanyakan. Wanita berusia 31 tahun ini mengaku cukup sering mengajak Kawa ke pasar tradisional daripada ke mal.

Tentunya agak aneh jika kita mengetahui fakta ini. Yap, Andien bisa terbilang tak praktis seperti para orangtua pada umumnya yang lebih suka mengajak anaknya ke mall. Dan apa alasannya Andien suka ngajak anak ke pasar.

“Ada alasan tertentu sih. Ada alasan saya gak ngajak anak saya ke mall. Dan saya sudah beberapa bulan gak nonton TV,” kata dia.

Hal ini ternyata dilakukan Andien agar Kawa terbiasa berada di sekeliling hal-hal yang berbau natural. Maka dari itu, ia masih menjauhkan sementara anaknya dari mal dan televisi.

“Kalau buat saya, saya pengen dia melihat senatural mungkin dulu. Kalau di TV saya banyak melihat banyak pendar-pendar cahaya yang terlalu cepet buat dia. Sementara gantinya cepet banget. Dia belum siap dengan hal itu. Sementara di TV ganti itunya tuh cepet banget. Jadi menurut aku dia belum siap melihat hal itu,” jelasnya.=WNC/NIC

 

You might also like