Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Biar PD di Panggung, Dua Komika Ini Pakai Sabu

0 208

WNC – Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Abdul Karim mengungkapkan jika pihaknya telah menangkap dua artis komedi atau komika yang muncul dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy akibat penyalahgunaan narkotika.

Mereka adalah Alfonsus Renato Fenady (RN) dan Danny Wijaya Wardhana (DN) atau yang dikenal publik dengan nama McDanny.

Keduanya ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang di sebuah kamar indekos di kawasan Salemba Jakarta Pusat pada Minggu (25/8).

“Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, Banten telah menangkap dua orang yang berinisial RN dan DN yang berprofesi sebagai pekerja entertaiment dari ajang pencarian Stand Up Comedy di televisi,” kata Abdul Karim, kemarin saat jumpa pers.

Penangkapan ini berasal dari informasi warga di daerah Cipadu, Ciledug, Tangerang. Setelah melakukan penelusuran dan kami intai satu minggu akhirnya kami bisa mengamankan keduanya,” tambah dia.

“Dari dua tersangka, kami mengamankan alat bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,97 gram beserta alat pengisap sabu berbentuk bong,” sambungnya.

Dari pemeriksaan sementara, narkoba yang mereka miliki ini berasal dari seorang bandar narkoba berinisial RL yang hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

“Jadi sabu ini dari saudara RL yang memang merupakan bandar sabu yang sering mengincar public figure dan artis. Dan hingga kini masih terus kita kejar dan kita kembangkan,” tambahnya.

Ia mengatakan, berdasarkan pengakuan keduanya mereka menggunakan narkoba untuk menambah rasa percaya diri (PD) saat berada di panggung.=WNC/KIE/BS*

You might also like