Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Camat Tenjo Banjir Dukungan Untuk Jadi Ketua Pertina Kabupaten Bogor

0 249

WNC – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, sangat setuju jika Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor, dipimpin oleh Camat Tenjo, Asnan AP, untuk periode 2020-2024. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita, Kamis (25/6).

“Kita setuju kalau memang Ketua Pertina dipegang oleh Camat Tenjo. Dan kita berfikir beliau mampu meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih Pertina Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Joy menjelaskan, kalau sosok Asnan, dan jajaran pengurus Pertina ke depan, akan mampu membina, serta meningkatkan prestasi cabor tinju. Apalagi, nantinya Pertina tersebut dihuni oleh orang-orang yang berkompeten, dan mau berjuang untuk kemajuan prestasi Pertina. Maka, kata dia, prestasi yang selama ini telah diraih cabor tinju akan bisa dipertahankan dengan baik.

“Kami di jajaran Pengurus KONI setuju Camat Tenjo, memimpin cabor tinju untuk periode 2020-2024 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu Bidang Prestasi pada Cabor Prestasi KONI Kabupaten Bogor, Didi Furqon, sangat mengamini kalau sosok Asnan AP, yang merupakan Camat Tenjo tersebut menjadi Ketua Pertina Kabupaten Bogor untuk periode 2020-2024 mendatang.

“Saya kenal dekat dengan sosok Asnan AP. Apalagi beliau mau menjadi Ketua Pertina Kabupaten Bogor. Jadi saya setuju sekali dengan beliau kalau memimpin kepengurusan cabor tinju,” kata Didi Furqon.

Pria yang akrab disapa DF itu menambahkan, bahwa sosok Asnan AP layak menjadi Ketua Pertina. Apalagi dengan kepemimpinan beliau yang tegas. Ditambah lagi jajaran kepengurusannya dihuni oleh orang-orang yang siap berjuang untuk kemajuan prestasi tinju ‘Bumi Tegar Beriman’, maupun Jawa Barat. Jadi bisa dikatakan sosok Asnan sudah tidak diragukan lagi, dan pasti mampu mengembah amanah ketua, demi kemajuan prestasi tinju Kabupaten Bogor.

Terpisah, Camat Tenjo, Asnan AP, mengaku siap, jika dirinya memang telah dipercaya oleh jajaran pengurus Pertina, ataupun KONI Kabupaten Bogor, untuk menjadi Ketua Pertina Kabupaten Bogor periode 2020-2024.

“Kalau memang teman-teman di kepengurusan Pertina, dan KONI Kabupaten Bogor, mempercayakan jabatan Ketua Pertina kepada saya. Tentunya saya juga siap jadi ketua Pertina,” kata Asnan.=WNC/STR

You might also like