Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Diam-diam PSG Tertarik Datangkan Wilfried Zaha

0 154

WNC – Bursa transfer panas akan dimanfaatkan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan amunisi baru. Sportsmole melansir, tim yang bermarkas di Parc des Princes itu tertarik mendatangkan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Pemain buangan Manchester United ini berada dalam radar Les Parisiens setelah dia berganti agen, dan kini diwakili Pini Zahavi yang sebelumnya juga berhasil menjadi perantara kedatangan Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu.

Frank Lampard sendiri telah menjelaskan pada pemilik Chelsea, ia tak punya keinginan untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu. Hal tersebut terlepas dari adanya ketertarikan awal klub sebelum kedatangan Lampard dari Derby County, sementara harga yang diminta Palace juga telah mempersulit tim-tim seperti Arsenal dan Everton dalam menyetujui kesepakatan hingga saat ini.

Sebelum dilirik PSG, Everton dan The Gunners telah lakukan pendekatan pada Zaha musim panas lalu, meskipun minat tersebut sudah makin berkurang sejak saat itu.

Everton dikabarkan tetap inginkan Zaha, tapi mereka punya prioritas lain, sementara The Gunners harus hadapi masalah keuangan yang membuat mereka kesulitan datangkan pemain pada musim panas ini, kecuali ada dana besar yang mereka kantongi melalui penjualan pemain.

Zaha sendiri sudah beberapa kali menjelaskan, ingin mengejar tantangan baru. Tapi, banderol yang kelewat tinggi dan kesulitan keuangan yang dialaminya banyak klub sepak bola akibat pandemi coronavirus telah membuatnya tetap jalani hari-hari di Crystal Palace.

Namun, sumber tepercaya yang tak disebutkan identitasnya mengatakan kepada 90min.com, Les Parisiens menjadi satu klub lain yang telah lakukan kontak dengan Zahavi terkait kemungkinan mendatangkan pemain itu.

PSG menjadi salah satu dari sedikit tim di Eropa yang punya pengaruh keuangan untuk Zaha, setelah klub Paris itu menunjukkan kemampuan mereka di bursa transfer dengan mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan senilai 50 Juta Euro. “Zaha pemain muda berkualitas, dan kami akan berusaha untuk merekrutnya,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel.=WNC/FRM

You might also like