Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Dikawal Semua Pengurus Kecamatan, DID Ambil Formulir Cawalkot PDIP

1 525

WNC – Dikawal semua pengurus kecamatan, maka Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang I Danubrata mendaftar untuk ikut bersaing merebutkan tiket Cawalkot di Kantor DPC PDIP, Jalan Ahmad Yani, Jumat (25/5) sore.

“Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran, untuk menunjukan komitmen saya bahwa saya serius untuk maju menjadi calon Walikota 2018 – 2023,” kata Dadang.

Diantarnya mendaftar dengan diantar 6 pengurus kecamatan kata Dadang, merupakan suatu bentuk bahwa kepengurusan PDIP Kota Bogor solid, tidak ada kubu-kubuan.

Tahapannya kata dia, untuk hari ini mengambil mengisi formulir dan akan dikembalikan pada 4 Juni 2017 sebelum penutupan pendaftaran yakni 6 Juni 2017.

Diakui Dadang, langkah pertama sudah dirinya lakukan dan tinggal mempersiapkan bagaimana untuk bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP.

“Yang pasti untuk mendapat remomendasi popularitas dan elektabikitas harus tinggi, saat di lakukan survey dari pusat, jadi tidak ada kata lain saya harus turun ke masyarakat,” jelasnya.

Beberapa hal yang akan gigih dilakukan dirinya guna mendapatkan rekomendasi, diantaranya melakukan promosi, melakukan kerja-kerja politik langsung ke masyarakat baik yang sifatnya advokasi maupun maupun kerja sosial.

“Saya akan berkomunikasi dengan masyarakat, supaya tahu apa harapan dan hal-hak yang dibutuhkan masyarakat,” pungkas Dadang.=WNC/RIK

You might also like