Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

DKM Al Magfiroh Komplek Unitex Santuni 500 Anak Yatim

0 247
WNC – Sedikitnya 500 anak yatim piatu mendapat santunan yang digelar DKM Al Magfiroh, Komplek Unitex, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur. Acara santunan digelar dalam rangka Gebyar Muharam yang rutin digelar setiap tahun oleh DKM Al Magfiroh.
Asperbangkesra Kota Bogor, Dodi Achdiyat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dan berterima kasih kepada jemaah serta masyarakat yang sudah memuliakan anak-anak yatim. “Kegiatan yang sangat baik dalam memuliakan para anak yatim. Semoga masyarakat terus termotivasi untuk selalu berbuat kebaikan,” ujarnya.

Ketua DKM Masjid Al Magfiroh, Ki Narto mengatakan, kegiatan Gebyar Muharam dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ketakwaan kepada Allah SWT. Melaksanakan perintah Allah dan rosul untuk berbagi dengan anak yatim. Kegiatan santuan di Masjid Al Magfiroh dilakukan setahun tiha kali, saat Muaram, Maulid Nabi dan bulan Rajab.
“Kami berharap agar masyarakat selalu peduli terhadap anak yatim, memiliki rasa sosial tinggi dan meringankan beban anak yatim. Juga memberikan edukasi kepada anak yatim dan juga kepada masyarakat untuk berlomba lomba menjadi orang yanh ahli sodaqoh agar hidupnya tambah berkah, tambah rejeki dan selamat dunia akherat,” pungkasnya.=WNC/RIK
You might also like