Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Ferro Sopacua Mundur, Adjie Martha Ditunjuk Jadi Plt Ketua Perbasi Kota Bogor

0 328

WNC – Mundurnya Ferro Sopacua sebagai ketua, disayangkan jajaran Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor. Hal itu diungkapkan Sekretaris Perbasi Kota Bogor, Arry Padly, Senin (22/6).

“Atas nama pribadi dan teman-teman pengurus Perbasi, sangat menyayangkan dengan mundurnya Ketua Perbasi Ferro Sopacua. Tapi kita harus menghargai, dan menghormati keputusan beliau,” kata dia.

Masih kata Arry, jika mundurnya Ketua Ferro Sopacua dari Perbasi, dikarenakan kerjaan yang memang tidak bisa ditinggalkan dan kesibukannya di partai politik, sehingga jajaran pengurus Perbasi harus bisa menghargai dan memaklumi keputusan beliau mundur dari Ketua Perbasi Kota Bogor.

“Bahkan, mundurnya beliau juga sudah diketahui oleh Perbasi Jawa Barat. Kemudian untuk melanjutkan program yang sudah direncanakan, kita juga telah menunjuk Plt ketua, yakni Adjie Martha,” tegasnya.

Arry juga melanjutkan, kalau mundurnya Ketua Ferro dari Perbasi, tidak menggangu. Karena untuk program yang sebelumnya sudah sudah disusun dari jauh-jauh hari tinggal dilanjutkan oleh pengurus Perbasi. Tapi, untuk kinerja organisasi sudah pasti sangat berpengaruh besar.

“Yang jelas, untuk langkah pertama kita akan mengadakan Muskotlub untuk mengukuhkan Plt menjadi Ketua Perbasi Kota Bogor. Sedangkan langkah kedua program Pelatcab akan berjalan secepat nya untuk menghadapi Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2021 mendatang,” tutup dia.=WNC/STR

You might also like