Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Gandeng Yamaha, Cari Bibit Unggul di Bidang Estafet

0 237

WNC – Yamaha Indonesia bekerjasama dengan KONI Kota Bogor dan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia menyelenggarakan Kejuaraan Estafet 4×300 meter tingkat SMA/SMK dan umum di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (1/9).

Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya KONI untuk mencari bibit unggul di cabang estafet yang didukung oleh Yamaha Indonesia. Selain itu, sambungnya, event ini diselenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-74.

“Kami sangat mengapresiasi sikap Yamaha yang peduli terhadap pembibitan demi memajukan olahraga Kota Bogor,” ujar Benninu kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Benn ini menyatakan bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama strategis dengan Yamaha dalam mensukseskan target 90 medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022 mendatang. “Kami sudah menjalin MoU, dan KONI sekali lagi sangat mengapresiasi kepedulian Yamaha terhadap kemajuan prestasi olahraga Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Chief DDS Yamaha Bogor, Chandra S Jonathans menjelaskan, pihaknya siap berkolaborasi dengan KONI untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. “Salah satu contohnya adalah menyelenggarakan kejuaraan estafet ini. Intinya kami ingin membantu KONI menggali potensi yang ada,” jelasnya.

Chandra menyatakan, Yamaha sangat peduli terhadap perkembangan olahraga, terutama untuk kemajuan Kota Hujan. “Animo masyarakat terhadap olahraga di Kota Bogor amat tinggi. Begitupun dengan animo masyarakat terhadap motor Yamaha,” paparnya.

Lebih lanjut, kata dia, di Kota Bogor saat ini terdapat 17 dealer resmi Yamaha yang tersebar di seluruh pelosok.=WNC/STR

You might also like