Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Hadirkan Kualitas Audio Yang Alami dan Akurat

0 403

 

WNC – Marshall, yang merupakan salahsatu brand popular pada perangkat audio dan sound system, memperkenalkan flagship headphone terbarunya yakni Marshall Monitor Bluetooth.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini adalah headphone nirkabel yang terhubung sepenuhnya melalui koneksi Bluetooth, jadi tanpa kabel sama sekali.

Seperti dilansir dari GSMArena, Marshall Monitor Bluetoothpada dasarnya  headphone tanpa kabel yang   mendukung standar codec audio berteknologi tinggi , dan bekerja dengan koneksi Bluetooth.

Headphone ini dibekali dengan APTX untuk menghadirkan audio kualitas yang lebih tinggi.

Algorita untuk audio codec disebut dengan APTX . Dan APTX  ini memberikan sebuah jaminan kualitas audio seperti mendengarkan CD audio. Data audio yang dikirim melalui koneksi Bluetooth biasanya sudah melalui proses kompresi sehingga  APTX  ini akan meningkatkan kualitas audio dari Bluetooth tersebut.

Dan Marshall Monitor Bluetooth diklaim dapat menghadirkan kualitas audio yang alami, yang dihasilkan melalui reproduksi audio yang lebih akurat.

Marshall Monitor Bluetooth memiliki  fitur lain termasuk sebuah tombol disamping untuk mengontrol pemutaran musik,  mikrofon stereo ganda, daya tahan baterai Marshall Monitor Bluetooth yang sanggup memutar musik 30  jam lebih, dan desain Marshall Monitor Bluetooth dapat dilipat sehingga memudahkan Anda saat membawanya ketika dimasukkan ke tas.

Selain itu, Marshall Monitor Bluetooth didukung oleh jack 3.5mm headphone untuk menghubungkan perangkat ini dengan kabel biasa,  sehingga Anda dapat mendengarkan musik meskipun baterai Marshall Monitor Bluetooth habis.

Yang berbeda dari Marshall Monitor Bluetooth adalah adanya fitur pairing musik, jadi disaat Anda mendengarkan musik melalui melalui koneksi   Bluetooth, teman Anda bisa memasang headphone mereka dan pairing  ke Marshall Monitor Bluetoothdandapat mendengarkan musik secara bersama-sama.

Di paket pembeliannya, Marshall Monitor Bluetooth disertakan dengan kabel jack  3.5mm, dan kabel charger. Marshall Monitor Bluetoothdipatok dengan harga  249dolar AS atau setara Rp3,3jutaan.=WNC/SCI

 

You might also like