Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Heboh….Ketua DPD Golkar Tingkat II se-Jabar Disumpah di Bawah Al-quran Untuk Dukung Airlangga

0 308
WNC – Mendekati pemilihan Ketua Umum Partai Golkar, beredar video sumpah sebagai bentuk dukungan terhadap calon Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Dan yang membuat heboh dunia maya serta sejumlah grup whatsapp, di video itu diduga sumpah dilakukan di bawah kitab suci Al-Quran.

Dari informasi yang dihimpun, yang membacakan sumpah adalah Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, kepada sejumlah Ketua DPD II Golkar di Jabar yang disaksikan langsung Airlangga bersama politisi Golkar lainnya M Mekeng, di Purwakarta, tanggal 31 Agustus 2019.

Dari cuplikan video bisa didengar jika para ketua DPD Golkar tingkat II ini berkhianat saat memberikan dukungan, akan bersedia menerima laknat.

Dan seperti sudah diberitakan, berbagai dukungan terhadap Airlangga diklaim terus mengalir, baik dari pemilik suara maupun organisasi sayap Golkar.

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi awal Agustus lalu mengatakan, Airlangga sudah didukung oleh hampir seluruh DPD I dan II di Indonesia. Dukungan itu disampaikan secara tertulis.=WNC/SEL

You might also like