Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Heri Cahyono dan Sopian Akui Belum Kembalikan Mobil Dinas DPRD

0 336
WNC – Dua Anggota DPRD Kota Bogor yang asalnya masuk unsur pimpinan DPRD periode 2014-2019, yaitu Heri Cahyono serta Sopian, akhirnya mengakui jika mereka masih menguasai fasilitas negara berupa mobil dinas meski keduanya tak ditunjuk kembali menjadi Wakil Ketua DPRD oleh DPP-nya masing-masing.

Politisi Golkar Heri Cahyono mengatakan, soal Mobdin yang belum diserahkan ke Setwan DPRD, akan segera diserahkan dalam waktu dekat. “Pasti akan saya kembalikan kok, jangan kuatir,” kata dia.
Terpisah, eks Wakil Ketua DPRD Sopian yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Bogor mengatakan, dirinya akan menyerahkan Mobdin apabila sudah ada penetapan para pimpinan definitif.

“Nanti saya serahkan kalau sudah ada pimpinan definitif. Sekarang saya masih pimpinan sementara. Tapi, saya pasti kembalikan,” janji dia.

Sopian juga menjelaskan kenapa dirinya belum menyerahkan Mobdin ke Setwan DPRD. “Ya, saya mau pakai mobil apa, lagian saya pimpinan sementara ini dan belum ada yang definitif,” jelasnya.

Sebelumnya, Sekwan DPRD Kota Bogor Boris Derurasman membenarkan, bahwa tersisa 2 mobil dinas yang belum diserahkan, dari total 5 unit mobil dinas, 3 unit sudah diserahkan.

Mobil dinas yang sudah diserahkan diantaranya, mobil dari mantan Ketua DPRD Untung W Maryono dan Jajat Sudrajat serta 1 unit dari IKIAD. “Mobil dinas yang sudah diserahkan 3 unit dan 2 unit lagi masih dalam proses diserahkan ke kami,” ungkapnya.=WNC/RIK
You might also like