Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Jelang Idul Fitri, DPC PDIP Kota Bogor Sebar 1458 Paket Lebaran

0 276


WNC – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 yang menyisakan 10 hari lagi di bulan Ramadhan ini, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor membagikan paket lebaran kepada jajaran pengurusnya. Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II, No 4, Tanah Sareal, secara simbolis diserahkan pembagian paket lebaran ini dan dihadiri jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Bogor, lintas Kecamatan.
Hadir dalam acara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, serta Ketua Panitia Paket Lebaran R. Laniasari yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bogor, serta anggota DPRD Jawa Barat, Rudi Harsa.
“Paket Lebaran ini merupakan tradisi tahunan PDI Perjuangan Kota Bogor. Paket yang disiapkan sebanyak 1458 paket,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata didampingi Ketua Panitia Lebaran, Laniasari, serta Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, TB Raflimukti.

Dia melanjutkan, pembagian paket tersebut merupakan bagian dari Program Sejuli atau Selasa Jumat Peduli yang dicanangkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono. Paket tersebut berisi sembako diantaranya beras 5 kilogram, gulapasir, minyak goreng, hingga mie instan. Guna menghindari kerumunan massa, di masa wabah Covid-19 belakangan ini, pendisitribusian paket tidak di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Tapi, melalui masing-masing pengurus PAC PDI Perjuangan di tingkat kecamatan.       

“Pembagian paket ini merupakan bantuan dari jajaran anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, anggota DPRD Jabar Rudi Harsa dan anggota DPR RI Diah Pitaloka. Mewakili keluarga besar PDI Perjuangan, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada jajaran pengurus yang saat ini sudah menunjukan baktinya dalam kerja peduli melayani masyarakat di masa corona berjangkit belakangan ini di wilayahnya masing-masing,” tutur Dadang.
Sementara, salah satu pengurus PAC Bogor Selatan, PDI Perjuangan Kota Bogor Zuhrotusadiah saat diminta komentarnya menyampaikan ucapan terimakasih.
“Mewakili pengurus PAC Bogor Selatan dan ranting, yang kebetulan pada periode ini saya baru menjabat mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PDI Perjuangan melalui semangat berbaginya, di program Sejuli. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Maruarar Sirait, tokoh kawakan PDI Perjuangan yang masih mau ikut berbagi, melalui pembagian sarungnya untuk jajaran pengurus,” tutupnya.=WNC/SRF

  

You might also like