Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Joy: Suryanto Kandidat Utama Untuk Ketua PABBSI

0 156


WNC – Sosok Suryanto, yang merupakan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penaraan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor, diprediksi akan menjadi Ketua Persatuan Angkat Besi Angkat Berat Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor periode 2020-2024. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita, Senin (19/10).


“Akhir pekan kemarin, Suryanto sudah bertemu dengan Ketua KONI Kabupaten Bogor. Bahkan dalam pertemuan tersebut pak Suryanto juga didampingi oleh beberapa orang perwakilan dari pengurus PABBSI Kabupaten Bogor,” ujarnya.


Joy menjelaskan, bahwa pertemuan antara Suryanto dengan Ketua KONI Kabupaten Bogor, yang juga didampingi beberapa perwakilan pengurus PABBSI, membahas tentang kelanjutan kepengurusan Pengcab PABBSI, dan juga kesiapan pak Suryanto untuk memimpin Pengcab PABBSI di empat tahun kedepan.

“Bisa dikatakan kalau dari hasil pertemuan tersebut, sepertinya Suryanto sangat tertarik untuk memimpin Pengcab PABBSI empat tahun kedepan,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris PUPR Kabupaten Bogor, Suryanto yang digadang-gadang jadi Ketua Pengcab PABBSI Kabupaten Bogor empat tahun kedepan, mengaku siap untuk memimpin cabor PABBSI periode 2020-2024 mendatang.


“Kalau memang teman-teman di jajaran pengurus PABBSI sudah sepakat menunjuk saya jadi Ketua. Ditambah lagi saya juga sudah bertemu dengan langsung dengan Ketua KONI. Ya apalagi, saya pastikan saya siap,” kata Suryanto.

Kendati demikian kata Suryanto, dirinya tetap masih akan mengikuti mekanisme dalam penetapannya sebagai Ketua Pengcab PABSSI Kabupaten Bogor periode 2020-2024, yakni melalui pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pengcab PABBSI.


“Kita tinggu menunggu pelaksanaan Muscab Pengcab PABBSI. Setelah Muscab digelar saya baru mau berbicara, kalau sekarang saya belum bisa berbicara banyak. Namun yang pasti ini adalah tantangan bagi saya kedepannya,” pungkasnya.=WNC/STR

You might also like