Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Jubir Anies-Sandi ‘Dihibahkan’ ke Pilgub Jabar

0 275

 

WNC – Juru Bicara Tim Anies-Sandi saat Pilgub DKI Jakarta lalu, Anggawira telah ditetapkan oleh DPD Partai Gerindra Jawa Barat sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilihan Umum Daerah (BAPPDA) Jabar.
Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono yang menjelaskan, akan mengerahkan ‘Pemain Kunci’ dari Tim pemenangan Anies-Sandi untuk menghadapi Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Dalam hal ini, ditunjuklah Anggawira selaku Wakil Ketua BAPPDA Provinsi Jawa Barat.
“Ada Anggawira di situ sebagai Wakil Ketua BAPPDA Jawa Barat yang sebelumnya sudah ditunjuk oleh DPD Gerindra Jabar. Seperti kita ketahui, beliau merupakan Juru Bicara Anies-Sandi dan sangat think thank dalam menyiapkan strategi komunikasi digital dan media. Kita akan kerahkan semua kekuatan yang dari Jakarta kemarin,” kata dia.
Sementara itu, Ferry mengatakan bahwa Gerindra tengah melakukan upaya konsolidasi internal partai dari tingkat DPC hingga DPD.
“Persiapan dalam menghadapi Pilgub Jabar menjadi semakin matang menyusul pernyataan Pak Prabowo Subianto (Ketua Umum Gerindra) yang ingin menjadikan Jabar sebagai tempat kemenangan Gerindra,” terangnya.
“Dan para pengurus, infrastruktur partai seluruh Jabar telah menyatakan siap berkompetisi di Jabar dalam kontestasi Gubernur dan Pilkada 16 Kabupaten/Kota pada 2018 mendatang,” pungkasnya.=WNC/FIN
You might also like