Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Kenalkan Produk Baru, Hias Botani Square Datangkan Farah Quinn

0 308

 

WNC – Gerai perlengkapan rumah tangga yang stylish yaitu Hias Botani Square menggelar cooking clas dan talkshow bersama Chef, Farah Quinn  dan Chef dari Tefal, Abboud bertema “Healthy Happenings” di Atrium LG, Botani Square, kemarin.

Pada kegiatan itupun, Hias Botani Square memperkenalkan produk-produk  yang praktis dan mempermudah para ibu rumah tangga.

Manager Promosi di Hias Botani Square, Devi Purwadi menjelaskan, pihaknya ingin memperkenalkan produk dari gerai Hias yang sudah ada sejak November 2016 di Botani Square. Tak hanya itu, Hias Botani Square mengundang  bintang tamu dari Ibukota Jakarta, Chef Farah Quinn untuk mengajak masyarakat Kota Bogor maupun pengunjung Botani Square untuk  meningkatkan gaya hidup sehat dan  berbagi tips seputar makanan sehat.

Devi menjelaskan, Hias Botani Square mengajak masyarakat untuk meninggalkan gaya hidup tak sehat dengan memulai cara pembuatan makanan sehat. “Dikegiatan talkshow, masyarakat bisa interaksi langsung dengan Chef Farah Quinn. Kemudian, para ibu-ibu yang menyaksikan acara kegiatan demo masak yang dipandu oleh Chef dari Tefal, Abboud dengan sajian makanan dan cemilan khas Tahiland yaitu oatmeal carrot cake dan sarang telur.

“Kegiatan demo masak inipun menggunakan peralatan masak dari produk Hias seperti tefal rice cooker fuzzy logic  yang praktis dan mudah digunakan,” ujar Devi.

Selain itu, kata Devi, pihaknya juga memajang berbagai produk dari Hias Botani Square untuk kebutuhan rumah tangga seperti untuk perabotan untuk living room, dinning room, bed room, kitchen,  dan garage. “Semua produk  sesuai dengan kebutuhan  disetiap ruangan. Kita juga sudah menata produk dalam gerai Hias Expo Atrium LG, Botani Square,” terangnya.

Devi menjelaskan, pihaknya juga menawarkan  berbagai macam produk menarik dengan promo 100persen cashback dengan berbelanja minimal Rp500ribu. Tak hanya itu, sambungnya, pelanggan juga bisa  mendapatkan boucher Rp500ribu yang dapat digunakan  saat promo berlangsung pada 31 Mei 2017. “Semua kegiatan promo dan event diadakan untuk melengkapi kepuasan pelanggan yang berbelanja,” pungkas Devi.=WNC/TEN

You might also like