Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Kuliner Asyik, Ya di Floating Market Lembang

0 380

WNC – Bandung memang gak ada matinya. Bagaimana tidak, setiap akhir pekan, para wisatawan terus berdatangan. Bingung mencari tempat kuliner, Anda sebaiknya mengunjungi Floating Market Lembang. Di tempat ini, pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa, wahana danau dengan perahu-perahu cantik.

Banyak aneka pilihan makanan, dan minuman yang sangat menggoda disini yang tentunya akan memanjakan lidah anda. Disajikan dalam konsep pasar terapung yang unik serta dilengkapi dengan pemandangan indah di sekelilingnya akan menjadikan pengalaman tersendiri dalam berburu kuliner enak. “Makanan enak, dan tempatnya menarik,” kata Iman, pengunjung asal Bogor.

Lokasinya yang mudah di jangkau serta terletak di pusat kota Lembang, maka sangat beralasan jika banyak orang menjadikan Floating Market Lembang sebagai salah satu pilihan utama berwisata di Lembang, apalagi di Floating Market Lembang anda dapat menikmati berbagai kuliner selera nusantara.

Di tempat ini, beberapa varian makanan bisa anda dapatkan mulai dari ikan, daging, mie ceker, mie bakso kuah, bihun bakso kuah apalagi dengan dilengkapi es jeruk kelapa-nya akan membuat santap siang anda semakin mantap.

Penikmat seblak dan ceker jangan khawatir karena anda dapat menikmatinya di sini, ada seblak special, cilok kukus, ceker seuhah dll. Satu lagi kuliner khas yang bisa anda nikmati di floating market lembang, yaitu rujak buah yang segar, paling enak dinikmati ketika siang dan cuaca cerah. =WNC/VIK

You might also like