Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Langsung Gelar Aqiqah, Meski Kondisi Belum Pulih

0 461

 

WNC – Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina saja menggelar acara aqiqah untuk anak ke empat mereka Princess KaylaMutiara Pasha,  Minggu (21/5). Syukuran ini digelar tepat pada usia 1 bulan Kayla di kediaman mereka di Bogor.

Diketahui, melalui akun Instagramnya, Adelia mengunggah salah satu momen saat acara aqiqah berlangsung. Bersama sang suami yang sedang menggendong Kayla, mereka menghadap kamera dan tersenyum. Dalam caption wanita yang akrab disapa Adel ini mengucap rasa syukur atas karunia yang diberikan Tuhan pada keluarga dan si bungsu.

“Alhamdulillah hari ini Kayla sudah berumur 1 bulan dan sudah di-aqiqah …,” tulisnya dalam caption.

Ia mengucap harapan untuk Kayla sebagai lanjutan rasa syukurnya yang ia katakan sebelumnya. “… Mudah-mudahan Kayla menjadi kebahagiaan keluarga kami. Yang terpenting menjadi anak yang selalu ingat Allah SWT dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya, mencintai keluarganya. Walaupun baru keluar dari rumah sakit.”

Acara ini diselenggarakan setelah kepulangan Adel dari rumah sakit. Memang kondisinya sempat menurun karena sering pusing dan mual. Meski terbilang nekat menggelar acara syukuran pada pelaksanaan acara tak ada masalah yang berarti dan semua berjalan lancar.

Princess Kayla Mutiara Pasha lahir tepat pada hari Kartini, 21 April 2017.=WNC/NIC

 

You might also like