Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Legend Laskar Pakuan Sumbang 70 Set Jersey, Jelang Laga Persahabatan

0 197

WNC – Kehadiran legenda Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) Soeratin era-90an, Rahmat Sastrawijaya, memberi angin segar kepada pemain old star PSB.

Ya, dengan hadirnya sosok Rahmat tersebut, sedikit membantu pengadaan jersey bagi para pemain old star, dengan meyumbangkan 70 set jersey kepada pemain-pemain di tiga angkatan, yang rencananya akan mengadakan pertandingan persahabatan dalam waktu dekat ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Legend PSB Heriana Kurniawan mengatakan, bantuan yang diberikan sesama mantan pemain ini sangat membantu kegiatan yang akan diadakan legend PSB. Apalagi, bantuan jersey yang diberikan legend Soeratin era-90an ini berupa jersey 70 set, untuk tiga angkatan dari pemain-pemain old star Laskar Pakuan.


“Beliau juga sangat peduli dengan perkembangan sepakbola di tanah air, khususnya di Bogor. Jadi kita sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan beliau, dalam memberikan jesey untuk tiga angkatan pemain old star PSB,” ujar Heriana Kurniawan, Kamis (11/6).


Ia berharap, bantuan ini bisa menjadi pelecut bagi para legenda PSB agar terus berkontribusi pada kemajuan klub sepakbola kebanggaan Kota Bogor ini.

“Kami sangat berterima kasih, dan memohon doa dari para rekan-rekan senior PSB, untuk bisa terus bersatu dalam kemajuan sepakbola di Kota Bogor,” pungkasnya.

Sementara itu, legenda PSB Rahmat Sastrawijaya, berharap bantuan jersey yang diberikan kepada tiga angkatan old star PSB, untuk menggelar pertandingan nanti bisa membangkitkan semangat para senior mengembangkan sepakbola di Kota Bogor.


“Ini memang tidak seberapa. Tapi dengan adanya dukungan ini, mudah-mudahan dapat bantuan teman-teman old star PSB, dan tentunya juga ini bisa bermanfaat,” kata Rahmat.

Dia pun berharap ke depan, legenda-legenda PSB bisa bersatu, dan membentuk sebuah wadah yang nantinya bisa berkembang dalam membina pemain sepakbola usia muda.=WNC/STR

You might also like