Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Lelang Boneka Untuk Biayai Sekolah Anak Yatim

0 420

 

 

WNC – Belum lama ini, Jesica Iskandar dan teman-temannya yang tergabung dalam Girls Squad  menggelar acara amal untuk membantu anak-anak yatim. Mereka memberi bantuan dengan cara mewarnai boneka yang nantinya dilelang. Hasilnya akan diserahkan sepenuhnya untuk membiayai sekolah anak-anak yatim.

“Kita hari ini bikin charity bareng. anak-anak yayasan mewarnai boneka. Ini semua boneka anak-anak yayasan, dan bakal dilelang. Hasilnya buat membiayai sekolah anak-anak yatim,” kata Jessica.

Jessica menuturkan, ide acara amal ini bermula dari usul Nina. Ibu satu anak itu pun menyambut baik mengingat acara yang digelar sangat baik. Jessica mengaku bahagia dikelilingi sahabat yang berpikiran positif.

“Kalau idenya sih aku kebetulan diajak sama Nina. Senang banget teman-teman aku bikin kegiatan positif. Pas aku dengar ada kegiatan ini aku antusias,” kata Jessica.

Besar harapan Jessica, acara amal yang digelar dapat meringankan anak-anak yatim dalam menggapai cita-cita. Jessica juga berharap, agenda ini bisa memicu semangat anak-anak yatim.=WNC/NIC

 

You might also like