Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Mau Buka Puasa Berbeda, Coba di Tempat ini Aja

0 363

WNC – Libur akhir pekan ini berbarengan dengan bulan puasa. Jika Anda yang sedang berada di Bandung, dan bingung mencari tempat makan untuk berbuka, tak ada salahnya mengunjungi Cafe D’Pakar yang berada di Dago Pakar, Kota Bandung. Tempat ini bisa untuk keluarga, teman, komunitas, bahkan sang kekasih.

Area Cafe D’Pakar sendiri cukup luas. Anda bisa jalan-jalan menapaki tangga turun untuk melihat pemandangan lebih banyak lagi. Dengan udara yang segar, dan pemandangan yang asri, capek pun jadi ga kerasa. Anda yang hobi foto, sangat cocok ke tempat ini sambil menunggu adzan maghrib.

Untuk varian makanan, dan minuman di Café D’Pakar bisa dikatakan murah. Makanannya ada olahan roti, mie, dan nasi goreng. Untuk Minumannya berbagai variasi susu murni, dan kopi. Tapi tenang aja, makanan yang sederhana ini akan menjadi eksotis karna kamu nikmatin di tempat yang eksotis. “Tempatnya bagus, dan pemandangannya luar biasa,” ucap Robby, salah seorang pengunjung.

Cafe D’pakar adalah temoat yang berdiri dipinggir tebing. Pohon pinus, pemandangan indah berupa hutan, dan barisan pegunungan Tangkuban Perahu sampai Manglayang akan menemani nikmatnya santapan. =WNC/VIK

You might also like