Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Mau Kuliner Romantis, Lisung Dago Tempatnya

0 465

 

WNC – Bandung memang surganya dalam urusan tempat wisata, dan kuliner. Bagi Anda yang ingin menikmati masakan lezat, sambil melihat keindahan Kota Bandung dari atas bukit, tak ada salahnya datang ke Kafe Lisung The Dago Boutique Resto, yang berada di Jalan Bukit Pakar, Cimeyan. Di tempat ini, pengunjung dipastikan betah karena pemandangannya yang luar biasa.

Bertempat di dataran tinggi pegunungan bandung utara, menjadikan Kafe Lisung ini sebagai lokasi yang menjadikan view kota Bandung sebagai daya tarik bisnis kulinernya.

Nah, jika sahabat mau tahu banget daya tarik apa saja sih yang bisa anda dapatkan, dan nikmati jika singgah untuk makan atau sekedar minum di Lisung Cafe Bandung ini, silahkan anda cermati hal-hal unik, dan spesial yang ada di Lisung Bandung ini dengan kafe sejenis yang ada di kota bandung lainnya yang sudah anda masuki.

Tempat ini memang didesain dengan tema tradisional seperti di gubuk-gubuk. Banyak menggunakan dekorasi kayu. Tema ini rasanya sangat cocok, dan masuk dengan suasana romantis dan nyaman yang ingin di bangun. Indahnya kota Bandung dilihat dari Lisung rasanya bisa dua kali lipat lebih cantik karena di dukung ambience kafe yang tradisional ini. “Romantis, dan pemandangannya luar biasa. Kita pun bisa menikmati sunset,” kata Dafa salah seorang pengunjung.

 Lisung di malam hari adalah waktu terbaik untuk menikmati kota Bandung. Lisung bukanlah kafe yang kebetulan letaknya di bukit, tapi kafe yang dibuat untuk menikmati pemandangan dari atas bukit. Apalagi kalau dapet tempat duduk tepat di pinggir restoran. Di lantai dasar, di bawahnya, dan lantai paling bawah, disediakan beberapa meja yang memang diletakan di pinggir lantai dan langsung menjadikan kota bandung sebagai pemandangan utama. =WNC/VIK

You might also like