Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Merasa Dipermalukan, Elza Siap Polisikan Nikita

0 257

WNC – Belum lama ini kita disuguhkan tayangan saat pengacara senior Elza Syarief bertemu dengan Nikita Mirzani dalam program Hotman Paris Show, menjadi bahan perbincangan.

Elza sendiri tak percaya bila kejadian dirinya diteriaki Nikita malah seperti sengaja diviralkan untuk menaikan rating acara.

Elza mengira pihak produksi akan menghapus kejadian itu. Tetapi ternyata malah ditayangkan potongan adegannya hingga viral.

“Saya agak gembira karena rekan mengatakan yang keras akan dihapus. Besoknya, saya lihat tersebar spesial potongan yang saya dimaki-maki. Jadi ini kan suatu penghinaan terhadap diri saya. Keluarga saya, ibu saya, anak saya, semua marah,” tekan Elza, kemarin.

Atas hal itu pengacara kondang ini siap memenjarakan Nikita sekaligus orang-orang di balik program tersebut. Karena ia merasa didzalimi, diundang hanya untuk diperlakukan tidak pantas.

“Setelah konsultasi ke Mabes Polri. Maka, saya akan laporkan dua perkara besok. Pertama terhadap Nikita, kedua saya laporkan acara waktu itu, siapapun yang terlibat, yang mendiamkan saya terus terhina dan menyebarkan hinaan itu, semuanya ada risikonya,” ungkap Elza.=WNC/KIE/KP*
You might also like