Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Optimis di Semester Kedua Penjualan Ertiga Makin Meningkat

0 272
WNC – Pada semester pertama tahun 2019, dianggap menjadi tahun yang menantang bagi para pemain di industri otomotif. Hal tersebut diakui juga oleh Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran 4W SIS (Suzuki Indomobil Sales).
“Bisa dikatakan semester pertama tertekan kalau dibandingkan dengan tahun 2018 agak turun. Namun di awal semester kedua, (retail sales) dari bulan Juni ke Juli bouncing sebesar 38 persen. Dan sekarang kita menatap semester dua dengan optimistis,” jelas Donny disela acara test drive Suzuki Ertiga Tripventure di Cirebon.
Suzuki Ertiga masih menjadi mobil penumpang yang memberikan kontribusi terbesar untuk PT SIS, dengan retail sales dari Januari – Juli 2019 sebesar 15.710 unit. Sementara itu,new Carry pikap di periode yang sama mencatatkan retail sales sebesar 25.660 unit. Dan produk lainnya mencatatkan retail sales 16.012 unit di periode yang sama.
” Ertiga kemarin rata-rata di angkat 2.600, target kita di 3000-an. Dari angka tersebut, 750 unit adalah Suzuki Sport. Itu pun masih inden 1 bulan, karena kapasitas produksi kami,” tutup Donny.=WNC/AND
You might also like