Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

PBSI Kabupaten Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Sirnas Daihatsu Astec Open 2020

0 242

WNC – Menjelang era new normal Pasca-Pandemi Covid-19, Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor langsung melakukan koordinasi dengan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), serta Komite Olahraga Nasional Indoneaia (KONI) Kabupaten Bogor terkait beberapa event olahraga Badminton yang akan dilakukan PBSI Kabupaten Bogor pada tahun 2020.

“PBSI Kabupaten Bogor sudah melakukan koordinasi dengan Dispora Kabupaten Bogor Pasca-Covid 19 setelah turunnya revisi kalender kejuaraan dari PBSI Pusat baik event nasional maupun internasional yang akan digelar di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,” ujar Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi, Selasa (16/6).

Dedi menjelaskan, PBSI Kabupaten Bogor tetap menunggu turunnya edaran soal protokol kesehatan untuk menggelar event olahraga dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Bahkan sambung Dedi, rencananya PBSI Kabupaten Bogor akan jadi tuan rumah event Sirnas Daihatsu Astec Open 2020 yang akan digelar 30 November hingga 5 Desember 2020 mendatang

“Mudah-mudahan situasi Pandemi Covid-19 pada akhir tahun 2020 sudah selesai, dan kami bisa menggelar kegiatan secara normal lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan, sangat setuju dengan digelarnya event Badminton Sirnas Daihatsu Astec Open 2020 bulan November 2020 mendatang.

“Event tersebut akan berdampak bagus bagi Kabupaten Bogor sebagai salah satu kiblat dari perhelatan olahraga bertaraf nasional dan Internasional,” kata Bambang.

Bambang berharap, pada bulan November mendatang situasi pandemi Covid-19 sudah benar-benar selesai, agar semua event olahraga yang diagendakan di Kabupaten Bogor bisa digelar kembali secara normal ataupun mengikuti Protokol kesehatan yang ditetapkan Kemenpora atau KONI Pusat.=WNC/SatR

You might also like