Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Peduli Kesehatan, DPD NasDem Gandeng DPS Tinjau Warga Sakit

0 300

WNC – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor berkolaborasi dengan anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani (DPS). mengunjungi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (sakit). Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan (cairan antiseptik).

Pasalnya dalam kegiatan tersebut diikuti langsung Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD Partai Nasdem Kota Bogor Rangga Aditya.

dilakukan di Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu (20/9).

Dikatakan Rangga Aditya, penyemprotan disinfektan ini dilakukan di Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu (20/9/20). “Karena, di wilayah tersebut ada warga yang mengalami kesehatannya terganggu (sakit).

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyempatkan memantau langsung keluarga pasien, hal itu dilakukan untuk memastikan keluarga tersebut dalam keadaan sehat bahwa keluarga berada di rumah dan menerapkan protokol isolasi mandiri.

Tidak lupa kami juga memberikan bantuan berupa sembako dan diapers (pampers),” katanya.

Selain penyemprotan disinfektan, lanjut Rangga, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada warga, hal ini dilakukan karena masker salah satu APD untuk mencegah penularan penyakit.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus di Kota Bogor khususnya Kecamatan  Bogor Utara,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris dan juga anggota DPRD Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani menambahkan dirinya terus mensupport kegiatan kawan-kawan DPD Partai Nasdem Kota Bogor dalam kegiatan positif untuk masyarakat.

“Seperti kita tau kondisi ini masih ada dan berbahaya manakala kita lengah untuk menjaga dan melakukan protokol kesehatan, akan lebih baik kita terus melakukan pencegahannya salah satunya seperti yang dilakukan kawan-kawan DPD Partai Nasdem ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bogor.

“Nasdem akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya Kota Bogor,” tandasnya.=WNC/ICO

You might also like