Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Pemkot Bogor Tetap Polisikan RS Ummi

0 140

WNC – Proses pemeriksaan terhadap saksi-saksi atas laporan yang dilayangkan oleh pihak Pemerintah Kota Bogor terhadap RS Ummi, di Mako Polresta Bogor Kota, terus berjalan.

Meski sempat akan mencabut laporan Polisi, Ketua Bidang Penegakan Hukum dan Kedisiplinan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Agustian Syach mengatakan, berdasarkan hasil koordinasi, bahwa kasus ini akan tetap berjalan.

“Itu kan masih pertimbangan, di Satgas kan pak wali bicara sebagai ketua, ada pak kapolres sebagai wakil dan pak dandim sebagai wakil juga, dan sudah berkoordinasi kita akan lanjutkan,” katanya kepada wartawan di Mapolresta Bogor Kota, Senin (30/11).

Agus mengungkapkan, kedatangannya ke Mapolresta Bogor Kota merupakan bentuk dalam memenuhi panggilan dari pihak kepolisian kaitan laporan Satgas Covid-19 yang ditujukan kepada RS Ummi.

“Kami dari Satgas Covid-19 Kota Bogor memenuhi panggilan dari Polresta Bogor Kota, terkait laporan kami. Kita persiapkan bahan-bahan yang kemarin sudah kita kumpulkan, fokus kepada penanganan kemarin saja,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 19.30 WIB, proses pemeriksaan masih terus berjalan. Adapun saksi yang dipanggil oleh bagian reserse kriminal Polresta Bogor Kota adalah, empat orang perwakilan dari MER-C dan empat orang dari perwakilan RS Ummi.=WNC/NVT

You might also like