Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Pertahankan Gelar K-Tenzpo, Wabup Iwan Setiawan Dapat Hadiah Kulkas

0 396

WNC – Pasangan Wakil Bupati Iwan Setiawan, dan Sri Agus, keluar sebagai juara, dan sekaligus juga berhasil mempertahankan gelar juara K-Tenzpo 1, pada Turnamen Tenis K-Tenzpo 2 yang digelar di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, sejak 24 hingga 31 Agustus 2019 kemarin.

Meski pasangan Wabup dan Sri Agus sempat kalah dari pasangan Omay cs pada event pramusim, namun untuk level turnamen, pasangan Agus-Wabup sampai saat ini masih belum terbendung, dan terbukti pasangan ini kembali mampu menyabet gelar juara K-Tenzpo 2.

Dalam partai final yang dihadiri dua pengurus teras Pengcab Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Bogor, Dede Kurnia (Sekum) dan Dwi Astuti Indriati (Bendahara) pasangan Wabup-Agus mampu menumbangkan pasangan Dursima/Santoso dengan skor 8-2. Pasangan Agus-Wabup berhak menerima hadiah dua buah lemari es.

Sementara pasangan Dursima/Santoso mendapatkan 2 buah mesin cuci. Sementara itu, pasangan Nurhakim/ Eddy Sunanto, dan pasangan Nursudin/Yanyan harus mendapatkan hadiah Kompor Gas sebagai hadih juara tiga bersama.

“Juara sejati itu selalu berjaya dalam arena resmi. Kekalahan dalam pramusim bagi kami bukan sebagai patokan. Karena itu bagian dari strategi kami dalam mengukur kekuatan lawan-lawan yang sekiranya bakal jadi penghalang bagi kami untuk naik podium juara satu,” ujar Iwan Setiawan, seusai meraih gelar juara K-Tenzpo untuk kedua kalinya.

Iwan menilai, ajang turnamen K-Tenzpo 2 ini sangat bagus, karena akan jadi wadah resmi para komunitas tenis yang ada di Kabupaten Bogor khususnya yang sering berlatih di Lapangan Tenis Pendopo. Namun demikian, Iwan juga akan mendukung penuh program Pelti Kabupaten Bogor yang akan menggear event Kejurnas Tenis untuk kelompok umur 10, dan 16 tahun yang akan digelar Desember mendatang.

“Saya sudah bicara kepada Pengurus Pelti, untuk menggelar event Kejurnas tenis kelompok umur. Intinya saya akan dukung penuh event Kejurnas antar KU tersebut,” tegasnya.

Iwan juga meminta agar Pelti Kabupaten Bogor harus menyusun data base dan peringkat atlet sebagai ajang seleksi dini para atlet yang akan jadi bagian tim tenis Kabupaten Bogor menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

Sementara itu, Ketua Panitia K-Tenzpo 2, Dedi Suryadi yang juga tercatat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kabupaten Bogor secara tegas mengaku bangga dengan tingginya animo komunitas tenis di Kabupaten Bogor untuk mengikuti ajang K-Tenzpo 2.
“Insya Allah K-Tenzpo 3 akan digulirkan pada bulan Desember dengan menggunakan sistem beregu,” kata Dedi Suryadi.=WNC/STR

You might also like