Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Pertina Bertekad Jaga Tradisi Juara Umum di Porprov XIV

0 161

WNC – Dalam mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor Bogor, pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018, membuat Pengcab Pertina, harus kerja keras dalam mempersiapkan petinju-petinju terbaik dalam menjaga tradisi juara umum tersebut, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. 


Hal itu ditegaskan Ketua Harian Pertina Kabupaten Bogor, Wolter Rumsory, Selasa (16/6).

Menurutnya, menjaga tradisi juara umum di ajang Porprov, merupakan tantangan berat bagi Pengcab. Maka dari itu, persiapan para petinju  yang bakal diturunkan pada event olahraga empat tahuna di ‘Tanah Pasundan’ ini terus dipersiapkan, sebelum mereka tanding untuk Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Kami harus bisa menjaga tradisi juara umum yang telah kami raih di ajang Porprov 2022 mendatang,” ujarnya.

Wolter menjelaskan, jika Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, tentunya akan mengirimkan petinju terbaik untuk memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor. Karena ini bagian dari upaya Pengcab dalam mempertahakan gelar juara umum di ajang Porprov 2022.

“Atlet yang akan kita turunkan nanti, tentunya petinju-petinju terbaik. Karena kita ingin kembali mendulang prestasi terbaik di ajang Porprov 2022,” tegasnya

Sejauh ini, sambung Wolter persiapan atlet terus dimatangkan. Mulai dari peningkatan latihan fisik, power, maupun teknik bertanding petinju yang bakal diturunkan pada Porprov mendatang. Mengingat, ini juga untuk menjaga target juara umum.=WNC/STR

You might also like