Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Pobsi Kabupaten Bogor Siap Pertahankan Gelar Juara Umum di Porprov 2020

0 211

WNC – Ada sejumlah cara dilakukan untuk menguatkan visi dan misi kepengurusan baru pada Pangurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Bogor, masa bakti 2020-2024.

Buktinya, mereka menggelar silaturahmi antara jajaran pengurus baru dengan para atlet-atlet eks Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018, di salah satu Resto di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, akhir pekan kemarin.

Ketua Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani mengatakan, pertemuan antara pengurus baru dengan atlet-atlet biliar eks Porda Kabupaten Bogor tahun 2018, tujuannya tidak lain hanya untuk saling mengenal satu sama lain. Karena dengan adanya pertemuan tersebut pengurus, maupun atlet bisa saling mengenal satu sama lainnya.

“Sehubungan telah terbentuknya kepengurusan Pengcab POBSI Kabupaten Bogor masa bakti 2020-2024. Saya selaku ketua yang baru, tentunya ingin lebih mengenal lebih dekat lagi para pengurus, maupun atlet-atlet biliar eks Porda 2018 lalu. Maka dari itu, saya menggelar pertemuan silaturahmi ini,” ujar Fikri Ikhsani, Senin (15/6).

Fikri menjelaskan, bahwa selain perkenalan dengan atlet, dirinya juga membahas beberapa hal penting terkait program Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor kedepan. Salah satunya program pembinaan, serta ingin mempertahankan prestasi juara umum Porda 2018 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang, yang akan digelar di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Bandung Barat.

“Ada beberapa poin penting yang kita bahas dalam pertemuan tersebut. Alhamdulillah jajaran pengurus dan atlet sepakat untuk mempertahankan gelar juara umum di ajang Porprov 2022 mendatang,” tegasnya.

Selain itu, tambah Camat Tajurhalang ini, pihaknya juga berencana akan menggelar Kejuaraan Biliar Bupati Cup Open Nasional di Cibinong. Akan tetapi, sambung Fikri, pelaksanaannya digelar setelah pandemi berakhir.

“Kalau tidak ada halangan kejuaraan biliar Bupati Cup Open Nasional tersebut digelar setelah pandemi berakhir, antara tahun 2020, atau di tahun 2021 mendatang,” pungkasnya.=WNC/STR

You might also like