Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

POSSI Janji Pertahankan Jumlah Medali di Porprov 2022

0 191

WNC Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Bogor, menargetkan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, dengan tetap mempertahankan raihan delapan medali emas.

Hal itu ditegaskan Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini, Kamis (25/6).

“Kita masih optimis jadi juara umum di ajang Porprov 2022 mendatang. Asalkan materi atlet kita tidak beda jauh dengan yang tampil di ajang Porda XIII Jawa Barat 2018 lalu. Kami siap melanjutkan tradisi sebagai yang terbaik,” kata Lilik Suhartini.

Ia menjelaskan, kalau tim selam Kabupaten Bogor, di ajang Porda 2018 lalu, diperkuat oleh Katherina Eda, Alda dkk. sukses mendulang delapan medali emas, delapan perak, tiga medali perunggu. Sehingga peluang Kabuaten Bogor jadi juara umum dalam Porprov 2022  mendatang sangat terbuka lebar. Akan tetap sambung Lilik, Pengcab POSSI ‘Bumi Tegar Beriman’ tentunya akan berusaha mempertahankan skuad tim selam Kabupaten Bogor yang ikut andil dalam membawa Kabupaten Bogor jadi juara umum di ajang Porda lalu.

Selai itu, tambah Lilik juga sangat mengapresiasi langkah dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, yang akan meningkatkan anggaran keolahragaan di ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Statmennya Ketua DPRD Kabupaten Bogor bisa punya dampak positif bagi prestasi para atlet ‘Bumi Tegar Beriman’ di ajang Porprov 2022 ataupun event  lainnya yang lebih bergengsi,” pungkasnya.=WNC/STR

You might also like