Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Realme Q Bakal Dirilis Tanggal 5 September

0 412
WNC – Sebentar lagi, Realme akan menambah jajaran smartphone terbarunya. Informasi ini diketahui dari pengumuman perusahaan melalui akun Weibo.
Dikutip dari GSM Arena, Realme menjelaskan akan mengadakan acara pada 5 September 2019 di Tiongkok. Adapun acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan lini terbaru, yakni Realme Q.
Menurut informasi yang beredar, Realme tidak hanya akan memperkenalkan satu model smartphone, melainkan empat, yakni Realme 5, Realme 5 Pro, Realme XT, dan Realme Q1.

Sayang, tidak banyak informasi yang diungkap mengenai spesifikasi masing-masingsmartphone tersebut. Namun untuk seri Realme 5dan Realme 5 Pro, keduanya sudah diperkenalkan saat acara yang digelar di India beberapa waktu lalu.
Sementara untuk Realme XT, produk ini disebut akan menjadi smartphone pertama Realme dengan kamera belakang 64MP. Terlebih, perusahaan sudah beberapa kali menyebut siap meluncurkan smartphone berkamera belakang 64MP.
Lalu, Realme Q1 besar kemungkinan akan menjadi debut lini Q. Ada analisis yang menyebut smartphone ini kemungkinan akan menjadi produk pertama Realme yang tidak menggunakan ColorOS, melainkan OS besutan internal perusahaan.=WNC/UCI/LP*
You might also like