Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Rindu Jalani Puasa Lagi di Mekkah

0 580

 

 

WNC – Meski tak sekali merasakan ibadah di tanah suci Mekkah dalam sebuah perjalanan umrah, tetap saja membuat Syahrini rindu dengan suasana di negara sana.

Di hari kedua Ramadan, ia pun melantunkan doa agar bisa kembali ke Mekkah, dimana doa tersebut ditulis dalam instagram miliknya.

“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Di Hari Yang Ke 2 !!! ••• When In Makkah…Take Me Back Ya Allah Ya Rob…Incesss Rindu Rumahmu,” tulis Syahrini sebagai keterangan pada salah satu foto yang diunggahnya.

“Semoga lancar princes syahrini, saya doa kan di bulan ramadhan ini princess bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar tanpa ada rintangan dan semoga di bulan ramadhan ini princess syahrini bisa mendapatkan apa yg di inginkan amin ya rob @princessyahrini,” tulis salah satu netizen mengamini doa Syahrini.

Diketahui, Syahrini sudah tiga kali melaksanakan ibadah umrah. Ia bahkan pernah merasakan lebaran di Mekkah. Terakhir dirinya pergi ke tanah suci Mekkah pada akhir Maret 2017. Kala itu, ia memboyong serta keluarga besarnya, termasuk asisten rumah tangganya untuk melakukan ibadah umrah bersama.=WNC/NIC

You might also like