Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Sensasi Makan di Saung Hanya di Dusun Bambu

0 310

 

WNC – Berbicara mengenai keindahan alam Kabupaten Bandung Barat, memang tak ada habisnya. WNC terus mengeksplore tempat wisata, tak ketinggalan juga kulinernya yang memanjakan lidah. Setelah Dusun Bambu, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Kampung Daun yang terletak di  Jalan Sersan Bajuri Km 4.7 No 88, Lembang.

Bagi para pengunjung, dipastikan akan betah berada di tempat ini karena cuacanya yang sejuk, ditambah desainnya yang sangat artistik, dan menarik. Ada salah satu ciri khas yang sangat unik yang ada di Tempat Wisata di Bandung Kampung Daun ini yaitu berupa konsep penataan tempat wisata yang bisa dibilang sangat unik.

Apa saja sih yang unik dari Tempat Wisata Kampung Daun ini? Yang unik itu adalah berupa sebuah kawasan tepian desa yang benar-benar sunyi yang disandingkan dengan ornamen-ornamen tradisional yang sangat antik contohnya seperti lesehan, tempat makan, saung-saungan, dan yang sangat menarik lagi adalah uniknya lampu sebagai penerang daerah kawasan wisata ini yang begitu indah, redup yang dapat memberikan kesan suasana yang sangat romantis.

Jarang-jarang ada tempat wisata seperti ini di kota lain. Uniknya lagi, di sini terdapat lampu-lampu obor yang berjejer di tepian sisi sepanjang jalan menuju area tempat wisata yang sangat populer ini. “Harga makanan murah, dan konsepnya luar biasa. Aliran air membuat suasana semakin nyaman,” ucap salah seorang pengunjung, Renitha. =WNC/VIK

You might also like