Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Serahkan Formulir Pendaftaran, Rifki Alaydrus Siap Geser Posisi Safrudin Bima

0 164

WNC – Achmad Rifki Alaydrus meramaikan bursa pencalonan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor periode 2021-2026.

Pemilihan ketua DPD PAN yang saat ini masih dijabat Safrudin Bima tersebut, akan dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Bogor yang akan diselenggarakan pada bulan Januari ini.

Pendaftaran calon ketua DPD PAN itu sudah di buka sejak tanggal 28 Desember 2020 dan akan ditutup ada tanggal 4 Januari 2021 pukul 21.00.
Rifki pun sudah menyerahkan formulir pendaftaran calon ketua DPD PAN Kota Bogor pada hari Senin (4/1) pulul 14.35 WIB.

Rifki menjelaskan, dirinya mendaftar sebagai calon ketua DPD PAN ingin berbuat lebih banyak untuk partai yang telah membesarkan dirinya di dunia politik. 

“Niat utamanya ingin berbuat lebih banyak untuk partai dan merapihkan kepengurusan mulai dari pengurus harian sampai tingkat ranting, serta membuka peluang sebesar-besar nya bagi milenial atau anak muda untuk bergabung dalam ke pengurusan Partai,” ungkap anggota DPRD Kota Bogor ini kepada wartawan.

Selain itu, kata wakil Sekretaris DPD PAN Kota Bogor ini, dirinya ingin menjaring potensi-potensi anak muda untuk bergabung dengan PAN dan menyiapkan sebagai kader yang tangguh dan siap di adu dalam kontestasi pileg maupun pilkada nanti. 


“Intinya kader PAN harus siap turun menyapa, mendengar dan siap memberikan solusi bagi masyarakat,” tegasnya.=WNC/RCI

You might also like