Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Setelah Lebaran, Kang Emil Putuskan Maju Lewat Parpol Atau Independent

0 390

WNC – Meski baru mendapat usungan atau dukungan dari satu parpol saja yakni Nasdem.  Hal tersebut tak menyurutkan niat Walikota Bandung Ridwan Kamil, untuk melenggang serta berpartisipasi di Pilgub Jabar 2018.

Bahkan, Kang Emil -sapaan akrab Ridwan-, terus memperkuat serta memperluas jaringannya di sejumlah wilayah, salahsatunya dengan dibentuknya Baraya Ridwan Kamil (Barka).
Terkait masalah dukungan partai politik, Kang Emil menuturkan, bahwa sampai saat ini masih diusung oleh Partai Nasdem. Namun demikian, konsolidasi dan komunikasi politik terus dilakukan. Ia juga menargetkan sampai lebaran nanti diharapkan sudah ada kejelasan baik koalisi partai maupun calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi.
“Saya belum ada tambahan dukungan dan sedang lobi-lobi maupun diplomasi. Semoga lebaran nanti terlihat pasangan dan partai koalisi untuk saya. Apapun nanti hasilnya, apabila tidak memungkinkan menggunakan kendaraan partai politik, maka saya akan maju melalui jalur independent,” tandasnya saat ditemui di Hotel Permata, Kota Bogor, kemarin.=WNC/RIK
You might also like