Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Tampil Gemilang, Mandzukic Perpanjang Kontrak

0 334

WNC – Dua gelar yang disabet Juventus dari pentas Coppa Italia, dan Serie-A, membuat pelatih Massimiliano Allegri tak akan membongkar para pemainnya secara besar-besaran. Fotball Italia melansir, mantan manajer AC Milan itu akan mempertahankan sebagian para pemainnya, dan hanya akan merekrut beberapa pemain, salah satunya posisi gelandang.

Belum lama ini, kubu ‘Si Nyonya Tua’ baru saja memperpanjang kontrak penyerangnya, Mario Mandzukic. Situs resmi Juventus melansir, awalnya masa depan Mandzukic akan ditentukan usai final Liga Champions.

Namun, mereka mengungkapkan bahwa mantan bintang Bayern Munchen, dan Atletico Madrid itu sudah memperbaharui masa kerjanya hingga 2020 mendatang. “Manajemen telah mengikatnya hingga 30 Juni 2020,” jelas Allegri.

Musim ini Mandzukic menjadi bagian penting dalam kesuksesan Bianconeri. Selain meraih dua trofi Serie A untuk keenam kalinya beruntun dan juga Coppa Italia, Juventus juga akan bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid. “Tiga penyerang kami seperti Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala memberikan kontribusi bagus, dan selalu tampil gemilang. Saya senang karena Mandzukic baru saja memperbaharui kontraknya,” tuntas Allegri. =WNC/VIK

You might also like