Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Terkait Habib Rizieq Shihab, Dirut RS Ummi Dicecar 37 Pertanyaan Oleh Polisi

0 125

WNC – Direksi Rumah Sakit (RS) Ummi diberikan 37 pertanyaan selama tujuh jam oleh penyidik Polresta Bogor Kota pada Senin (30/11).

Direksi RS Ummi datang ke Polresta Bogor Kota sekitar pukul 13.20 WIB dan baru meninggalkan gedung Polresta Bogor Kota pukul 20.45 WIB.

“Bismillah, tadi siang sampai sekarang sifatnya wawancara. Tidak ada hal baru semua terkait dengan hal berkembang saat ini seputar Habib Rizieq Shihab,” ungkap Direktur Umum Dirum RS Ummi Najamudin kepada wartawan di parkiran Polresta Bogor Kota.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) RS Ummi, Andi Tatat mengatakan, sampai hari ini pihaknya belum mendapatkan hasil swab Habib Rizieq Shihab.

“Sampai hari ini belum ada,” kata dia.

Saat ditanyakan, berapa pertanyaan yang diberikan oleh penyidik Polresta Bogor Kota, dirinya mendapat 37 pertanyaan dan 37 pertanyaan untuk Dirum RS Ummi.

“Maka 37 pertanyaan sama Dirum juga. Ada tujuh orang dari direksi dan dua perawat dan satu orang dokter yang dipanggil untuk wawancara hari ini. Untuk jumlah pertanyaan yang lainnya saya tidak tahu,” tuturnya.

Andi mengaku, pertanyaan yang dilontarkan adalah seperti yang berkembang saat ini yaitu proses Swab Habib Rizieq Shihab.

“Kami sampaikan semua yang berkaitan habib Rizieq kami sampaikan dari 37 pertanyaan seputar terkait yang berkembang saat ini,” jelasnya.

Ditanya soal adanya mobil RS Ummi yang ke komplek kediaman Habib Rizieq Shihab, Andi menjawab, tidak ada sangkut paut dengan hal yang tengah ramai saat ini.

“Itu ada permintaan penjemputan pasien, kebetulan pasien kerabat dekat Habib Rizieq. Namanya Mariam Fadak karena kediamannya dekat dengan kediaman beliau,” pungkasnya.=WNC/RZM

You might also like