Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Venue Porprov Tersebar di Beberapa Wilayah, Ini Dia Trik Benninu Argoebie

0 373
WNC – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Bogor, tidak akan khawatir dengan banyaknya daerah-daerah yang ditunjuk sebagai venue untuk beberapa cabang olahraga yang bakal dipertandingkan pada Porprov XIV Jawa Barat 2022, yang sebelumnya telah ditetapkan di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Subang.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, kemarin.

“Kami tidak akan khawatir akan kehilangan medali. Meski dengan banyaknya daerah yang bakal jadi pelaksana Porprov 2022. Karena kami sudah memasang strategi untuk pengamanan tentang hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pertandingan berlangsung,” ujarnya.
Benn menjelaskan, antisipasi yang akan dilakukan KONI terhadap semua cabor ‘Kota Hujan’ yang akan bertanding di semua venue yang ditunjuk oleh Jawa Barat untuk Porprov 2022 mendatang, sudah dipikirkan dengan matang-matang oleh KONI. Salah satunya, sambung Benn, KONI bakal memasang strategi yang sangat jitu, yakni dengan menetapkan beberapa pusat pemandu KONI disetiap cabor yang diikuti cabor Kota Bogor.
“Tujuan kami memasang strategi pemandu-pemandu tersebut, tentunya untuk pengamanan, supaya semua cabor terfasilitasi dengan baik oleh KONI Kota Bogor,” tegasnya.

Jadi, tambah Benn, bukan berarti ada cabor Kota Bogor bertanding di Kabupaten Subang, ataupun di Kota Tasikmalaya, dan beberapa daerah lainnya main di satu tempat, pasti satu cabor bakal bermain di satu wilayah. Maka dari itu, pengamanan untuk penetapan pusat pemandu cabor akan dipasang disemua venue yang telah ditetapkan sebelumnya,” pungkasnya. =WNC/STR
You might also like