Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Wabup Minta Tira-Persikabo Rekrut Pemain PPOPM

0 222

WNC – Wakil Bupati Iwan Setiawan, menginginkan Manajemen Tira Persikabo bisa merekrut pemain-pemain sepakbola yang ada di bawah pembinaan Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor.

“Saya melihat ada banyak pemain-pemain berbakat yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor. Sehingga saya ingin manajemen Tira Persikabo bisa merekrut beberapa pemain, yang memang sesuai dengan kebutuhan Tira Persikabo,” ujar Iwan Setiawan, pada saat menyaksikan pertandingan semifinal Kejurnas Sepakbola antara PPOPM Kabupaten melawan PPLP Sumatera Barat, akhir pekan kemarin.

Wabup menjelaskan, kalau potensi-potensi pesepakbola andal ada banyak di PPOPM Kabupaten Bogor. Apalagi, para pemain pelajar tersebut, sudah ditempa mental bertandinginya, maupun mental juara oleh tim pelatih maupun pihak pengelola PPOPM. Baik itu dari kedisiplinan, maupun lain-lainnya.

“Anak-anak yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor punya skil yang bagus. Jadi tidak ada salahnya kalau saya mendorong manajemen Tira Persikabo merekrut pemain di usia 16 maupun usia 18 tahun,” tegas Wabup.

Politisi Partai Gerindra itu juga mendesak, manajemen Tira Persikabo melakukan kerja sama dengan PPOPM Kabupaten Bogor, terkait untuk pemain-pemain sepakbola diusia pelajar seperti 16 dan 18 tahun. Karena, tidak sedikit dari pemain PPOPM ini memilili skil yang baik.

“Mengenai kebutuhan pemain yang tahu pastinya pihak dari Tira Persikabo. Tapi tidak salah kalau perekrutannya bisa dari pemain-pemain di PPOPM Kabupaten Bogor,” pungkasnya.=WNC/STR

You might also like