Warta Negeri
Informasi dalam genggaman

Wisata Alam Murah, CIC Tempatnya

0 510

 

WNC – Kabupaten Bandung Barat memang kaya akan wisata alam. Setelah mengunjungi Maribaya, Floating Market, dan Dusun Bambu, WNC coba memberikan informasi mengenai wisata alam lainnya.

Tak jauh dari Dusun Bambu, dan Air Terjun Pelangi, bagi Anda yang ingin menenangkan hati, dan pikiran tak ada salahnya mengunjungi Ciwangun Indah Camp (CIC). Lokawisata ini menyuguhkan fasilitas lengkap, mulai dari camping ground, outbound, serta pemandangan eksotik dari air terjun, atau curug tilu.

Ciwangun Indah Camp menyuguhkan sensasi berwisata alam yang menyenangkan. Tersedia berbagai wahana penunjang wisata yang disediakan oleh pihak pengelola.

Ciwangun Indah Camp merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok bagi keluarga maupun gathering perusahaan. Karena di kawasan ini mampu menampung jumlah wisatawan yang cukup besar.

Diantara sekian banyak bumi perkemahan terpadu lainnya, Ciwangun Indah Camp termasuk yang terfavorit. Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu liburan mereka di kawasan ini. “Sejuk, nyaman, dan menenangkan hati,” ucap salah seorang pengunjung, Dede Rizka.

Waktu paling ramai adalah ketika libur panjang, dan musim liburan tiba. Kawasan ini memiliki topografy yang unik.
Tempat wisata ini memiliki luas lahan sekitar 22 hektar. Tempat wisata ini merupakan destinasi wisata yang menarik karena memiliki kontur tanah yang berbukit. “Tiket masuknya juga murah, gak sampai sepuluh ribu,” tuntas Dede Riska.=WNC/VIK

You might also like